Selasa, 31 Agustus 2010

Sory gan baru naro tutor nya

-= Intro =-
hahhahahha, i'am back again.
Apakah Anda kesal baret + C5 headgear kasayangan Anda hilang? :) :) :)
Sama, saya juga kesal.
itu karena Gemstood telah melakukan patching server hari ini,
mereka mereset semua baret dan C5 headgear yg telah dicuri oleh para cheater :)




-= Topic =-
uda bisa diliat dari judul trit gue.
walaopun cheat ini uda usang/basi, tapi gw masih pake sampe sekarang.
jadi video ini hanya untuk newbie cheaters atoupun leechers yang mau belajar!
buat yang ngaku uda cheater pro ga boleh liat, sebab bakalan ktawa-ktiwi kaga jelas liat pidio ene :)
setelah melakukan replace, gabungkan dengan .dll nona JONITA atau Trainer kesayangan kalian,
gue jamin 100% skill dewa pun putus ma kamu wakkakakak... :)


-= Buffering YouTube =- | DOWNLOAD VIDEO via MEDIAFIRE


http://www.youtube.com/watch?v=Mb__OhSUf0k&feature=player_embedded

-= Value Tambahan buat Kalian =-
ane taro atas/pejwan biar langsung kebaca om !

View PostA7Xsnutz, on 31 August 2010 - 07:26 PM, said:
Ohh Yang itu Gann,,Ne Ane bantu yah,,biar agan2 semua Gak BT ngeliat chard kesayanganx gitu2 aja,tenang aja orang [Client Side],,kok

Value hex topeng aneh yg udh convert ke hex, ini berguna buat ente yg sering pke WinHex,. Oke langsung aj, cekidot,..
a. Ente musti scan nama NICK NAME dulu yg ada nama clannya Klo gak ada nama clan yah gk papa,,,
b. Cari value 39 xx xx xx (value headgear), ganti ama value yg ente pengen ::::

1) White topeng (topeng putih) = B9 BF CD 41
2) Black Mask (Topeng Hitam) = BA BF CD 41
3) Mask Blue Rusia (Rusia) = BB BF CD 41
4) K-Kelautan Mask (m.kotiki) = BC BF CD 41
5) FR-Desert Mask (gurun) = BD BF CD 41
6) Mask Flame (Flame Mask) = BE BF CD 41
7) Dua Nada Mask (masker Dua-warna) = BF BF CD 41
8) Cool Mask Besi (Mask Besi) = C0 BF CD 41
9) Target Mask (Topeng-target) = C1 BF CD 41
10) Labu Mask (Topeng labu) = C2 BF CD 41
11) Jewel Pink Mask (topeng merah muda) untuk pirang = C3 BF CD 41
12) Gold Mask (Topeng Golden) = C4 BF CD 41
13) Mask Skull (Mask-Tengkorak) = C5 BF CD 41 -> Ini Favorit Ane gan,,secara ane A7Xsnutz Gito LOHHhh,,hehehe,,Juskid

New
Topeng Badut ( JOKER ) = C6 BF CD 41
Blue Alien ( ALIEN BIRU ) = C7 BF CD 41
Black Alien ( Alien hitam ) = C8 BF CD 41
HospitaL Mask ( topeng rumah sakit ) = C9 BF CD 41
Semoga Berguna,and Salam FUCK m/ TO,,->__<{GM}>


?? = Cowo Tero | Moving+Speed Agility ( Cari sendiri yah, soalnya ane ga suka cowo! ane bukan maho gan :) )
35 = Cewe Tero | Moving+Speed Agility
1E = Cewe CT | Moving+Speed Agility
?? = Cowo CT | Moving+Speed Agility ( Cari sendiri yah, soalnya ane ga suka cowo! ane bukan maho gan :) )



-= Close =-
thanks to
- hrd untuk hrd_NoDC v1.2 > auto injection
- Jason99 dan A7XSnutz buat value masknya.
- WinHex Portable
- JONITA`nyit-nyit.net untuk suntix.dll
- Acer 4920 leptop kesayangan ane
- Camstudio yg udah mau ngerekam
- all member yang ude nonton


note : Menonton live video dapat memnyebabkan menambahnya ilmu pengetahuan :)

UPDATED!
Resized to 38% (was 1280 x 800) - Click image to enlargePosted Image

Resized to 38% (was 1280 x 800) - Click image to enlargePosted Image

Resized to 38% (was 1280 x 800) - Click image to enlargePosted Image


-= Value baret =-
7A = Nimble sneaker
7B = Still Assasin
7C = Supreme Buster
7D = Shooting Star
7E = Baret GM


ane taro di depan mas/mba GizZa biar didatengin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar